Group Gaji PPT Line

√ Apasih Grup Gaji itu?
Kalian pasti pengen penghasilan sampingan kan apalagi santai kerjanya dan tanpa modal? Nah makannya saya buka grup ini agar kalian dapat rupiah dengan duduk manis, ya mungkin rupiah tdk seberapa tp kalo kalian tekun ngejalanin tugas dr owner/admin lama2 rupiah kalian numpuk ya kan? Seperti pepatah "dikit2 lama2 akan menjadi bukit"

√ Sistem kerjanya gimana?
 Kalian cukup jalanin tugas dr owner & admin, nanti di grup saya post URL yang harus kalian add/like . Kalo sudah ngejalanin tugas SS (screenshoot) >> masukan album grup + album di PC owner >> tulis nama albumnya No.regist kamu, nickname line kamu dan jumlah rupiah. Contoh: 001//Sri//Rp.200

√ Gajinya boleh diambil kapan?
Sistem kami adalah bisa kalian menabung dulu/ngumpulin rupiah yg kalian dapat dulu. Mau diambil minimal Rp.5000 , bisa di ambil setiap malam Jum'at jam 19.30-21.00 aja ya 😊

√ Gaji diumumkan kapan?
 Gaji diumumkan setiap malam Minggu. Kalo gaji udah dicatat di MS.Word gaji owner/admin, album kami reset. Kalo ada tugas lagi lakukan hal yg sama, buat album baru 😊 .

√ Ada peraturan lain?
 IYA ADA! tidak boleh invite member selain owner dan admin, dilarang keras spam. Entah itu spam promosi, minta like, minta add kecuali dikasi tugas dr owner dan admin. Tidak boleh post di grup selain owner dan admin.

√ Boleh aku cari member untuk masuk grup ini?
 iya boleh banget, tapi ikutin rules nya ya 😊

√Ini trusted?
pastinya trusted tdk ada unsur penipuan 😊

sampai disini ada yang ditanyakan? Atau yang belum paham? Silahkan pc ownerπŸ˜‰

DILARANG KERAS BUKA KODE QR, KETAHUAN BUKA? KICK!


Terimakasih ^^
Owner
5 Komentar untuk "Group Gaji PPT Line"

 
Copyright © 2014 Paid Promote Target Blog - All Rights Reserved
Template By. Agung Tri Atmaja | Published By Evo Template